Dear Blogger's

My name is "Claudia Christi"
Born in Kediri, East Java
Now I live in Jakarta
I'm studying accounting at University Gunadarma

Sabtu, 03 Januari 2015

PERAYAAN NATAL DI KEDIRI


Setelah jadwal Ujian Tengah Semester selesai, saya tanggal 23 Desember 2014 memutuskan untuk pulang kampung ke Kediri. Awalnya saya ragu untuk pulang ke Kediri, karena liburnya cuman 6 hari. Sedangakan tanggal 31 harus ada di Depok karena ada ujian praktikum Akuntansi Lanjut. Bapak memaksa saya untuk pulang kampung karena bapak ingin merayakan natal bersama –sama anaknya. Dan akhirnya saya beli tiket bis, karena tiket kereta semuanya sudah habis.

Setelah sampai di Kediri saya langsung diajak saudara-saudara saya untuk latihan buat pelayanan perayaan natal di gereja buat tanggal 25 Desember. Sebenarnya badan saya masih capek tapi saya bawa enjoy. Dan saya mendapat tugas sebagai pelaksana LCD Proyektor. Saya persiapkan semuanya dan gak terasa udah malam, saya pun pulang ke rumah.

Hari yang ditunggu datang, tanggal 25 Desember pagi kami sekeluarga bersiap-siap untuk pergi ke gereja. Tahun ini keluarga kami semua mendapat tugas pelayanan. Bapak bertugas untuk membawakan roti dan anggur perjamuan kudus. Ibu bertugas paduan suara dan saya bertugas sebagai pelaksana LCD proyektor. Ibadah pun berjalan dengan suasana tenang dan lancar tanpa kurang satupun.


Setelah Ibadah selesai kami sekeluarga pergi ke rumah nenek. Ini sudah menjadi tradisi keluarga kami, setiap selesai ibadah kami kumpul dengan keluarga besar. Bertepat di hari natal om dan tante memberi angpau kepada keponakannya. Senang sekali rasanya di hari natal ini sungguh anugrah yang diberi Tuhan sangat melimpah di keluarga kami.

1 komentar: